Wed04232014

Last update02:11:54 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Olahraga Sepakbola PS Muba Taklukan SFC Dalam Laga Persahabatan

PS Muba Taklukan SFC Dalam Laga Persahabatan

SEKAYU-MUBA, BeritAnda – Sriwijaya FC (SFC) hari ini, Selasa (7/5/2013) melakukan pertandingan persahabatan dengan PS Muba Selection, di stadion Sarasan Sekate Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Dalam pertandingan persahabatan tersebut, tampak hadir Dodi Reza Alex Noerdin (Presiden Sriwijaya FC/Anggota DPR RI Dampil Sumsel), Drs. H. Sohan Majid MM (Sekretaris Daerah Kab. Muba), Letkol Inf Haryantana (Dandim 0401/Muba), AKBP. Iskandar F. Sutisna (Kapolres Muba) dan ribuan masyarakat Muba.

Dalam pembukaan pertandingan tersebut, Dodi Reza mengatakan, menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan sepak bola ini merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan semangat generasi muda di Kab. Muba, agar lebih aktif melakukan olahraga dan juga sebagai bentuk pemersatu bangsa.

Dodi kembali menuturkan, dengn meminta kepada seluruh masyarakat Kab. Muba mendukung no. urut 4 pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Alex Noerdin-Ishak Mekki, maju dalam Pemilu Sumsel pada 6 Juni 2013.

“Road show pertandingan persahabatan SFC akan dilakukan di setiap kabupaten/kota se-Sumsel, agar olahraga di Sumsel terus maju,” tutur Dodi.

Sementara itu Sekda Muba Sohan Majid, menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini dinilai sangat positif. Untuk itu kedepan akan dilakukan secara intens, karena dapat menciptakan rasa kebersamaan antara pemuda.

“Pemerintah Kab. Muba mendukung kegiatan ini guna untuk memotivasi dan mengispirasi pemuda dalam meningkatkan olahraga bola kaki,” terangnya.

Dalam pertandingan tersebut berlangsung ketat. Kedua kesebelasan saling ngotot untuk memenangkan pertandinga. Dan paling mengejutkan, PS Muba berhasil menaklukan campiun ISL 2012 SFC, dengan skor akhir 1-0. (Anto/Suji)

 

Site Launch
Site Launch