Wed04232014

Last update06:23:50 PM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Sumatera Selatan Gubernur Sumsel Lantik Walikota dan Wakil Walikota Palembang

Gubernur Sumsel Lantik Walikota dan Wakil Walikota Palembang

PALEMBANG, BeritAnda - Pelantikan Walikota dan Wakli Walikota Palembang priode 2013 – 2018, Minggu (21/7/2013), berjalan dengan lancar.

Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang melantik pasangan ini mengatakan, saudara Romi Herton dan Harnojoyo yang telah dilantik sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palembang merupakan pemilihan masyarakat Palembang secara umum.

“Mari kita dukung seluruh kegiatan yang diakukan oleh saudara Walikota dan Wakil Walikota terpilih untuk membuat Kota Palembang ini lebih baik. Dan saya mengucapkan selamat kepada H. Eddy Santana Putra telah mengabdi kepada Kota Palembang selama 10 tahun,” jelasnya.

Pada saat dibincangi, mantan Walikota Palembang Eddy Santana Putra mengatakan, sehubungan dengan berakhirnya tugasnya sebagai Walikota Palembang, ia beserta keluarga mohon pamit dan menyampaikan terma kasih sebesar-besarnya atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga Palembang menjadi kota yang maju dan sejahtera.

“Selain itu juga saya mohon maaf, apabila semala menjadi Walikota Palembang ada suatu kesalahan, kelemahan serta kealpaan, dan kepada Allah SWT saya mohon ampun. Semoga silaturahmi kita selalu terjalin dengan baik," tandasnya. (feb)

 

Site Launch
Site Launch