Thu04242014

Last update02:37:02 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Sumatera Selatan Muara Enim Dapatkan Piala WTN

Muara Enim Dapatkan Piala WTN

MUARA ENIM, BeritAnda - Pemerintah Kabupaten Muara Enim kembali mendapatkan penghargaan di ajang bergengsi bidang transportasi dengan berhasil menggondol penghargaan anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sa’I Sohar yang diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, E.E Mangindaan, di ruang Mataran Kementerian Perhubungan Republik Indonesia di Jakarta, Senin (6/5/2013).

Pemkab Muara Enim merupakan salah satu dari 12 kabupaten/kota yang mendapatkan anugerah WTN yang memperoleh penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan dengan indikator paling baik.

Selain penyerahan penghargaan WTN, Menteri Perhubungan RI juga menyerahkan penghargaan kepada perusahaan angkutan antar kota antar provinsi (AKAP) terbaik, pengabdian seumur hidup dibidang angkutan jalan, dan perusahaan penyedia jasa angkutan penyeberangan terbaik.

Dalam acara itu juga diserahkan bantuan bus, kendaraan sosialisasi keselamatan transportasi darat, kapal penyeberangan dan kapal pembersih alur oleh Menteri Perhubungan RI, E.E.Magindaan langsung.

“Kita bersyukur mendapatkan penghargaan ini dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas diraihnya penghargaan ini oleh Pemkab Muara Enim,” ungkap Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sa’i Sohar, usai menerima penghargaan itu.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Muara Enim, Eko Sulistiawan kepada wartawan BeritAnda.com ini membenarkan jika Pemkab Muara Enim pada tahun ini kembali mendapatkan penghargaan WTN dan diterima langsung oleh Bupati Muara Enim, Ir H Muzakir Sa’I Sohar di Jakarta.

Kemungkinan, kata Eko, kali ini Pemkab Muara Enim akan mendapatkan Piala WTN kembali setelah setahun sebelumnya juga mendapatkan piala serupa. “Bupati menerima penghargaan WTN di Jakarta hari ini. Besok rencananya akan diarak keliling Kota Muara Enim,” papar Eko. (Phardiansah)

 

Site Launch
Site Launch