Wed04232014

Last update06:28:21 PM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Kepulauan Nias Walikota Resmikan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE)

Walikota Resmikan Layanan Pengadaan Barang/Jasa Secara Elektronik (LPSE)

  • PDF

GUNUNGSITOLI, BeritaAnda - Pemerintah Kota Gunungsitoli yang selama ini melakukan Sistim pengadaan Barang/Jasa secara manual, kini beralih menjadi Sistim Pengadaan Barang/Jasa secara otomatis, bekerjasama dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Republik Indonesia (LKPP-RI).

 

Hal ini ditandai dengan diresmikannya Layanan Pengadaan Barang /Jasa secara Elektronik (LPSE) oleh Walikota Gunungsitoli, Martinus Lase, M.Pd di Jalan Pancasila Kantor Samaeri Lantai II , Selasa (22/5/2012) pukul 15.40 –17.05 wib.

Dalam kata sambutannya, Martinus Lase, M.Pd menyampaikan bahwa Layanan Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik (LPSE) ini adalah sebuah terobosan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli, sesuai dengan Peraturan Presiden No. 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah melalui LPSE, Pengadaan barang/jasa secara elektronik akan meningkatkan transparansi dan akuntabilitas, meningkatkan akses pasar dan persaingan usaha yang sehat, memperbaiki tingkat efisiensi proses pengadaan, mendukung proses monitoring dan audit dan memenuhi kebutuhan akses informasi yang real time guna mewujudkan clean and good government dalam pengadaan barang/jasa pemerintah.

“Melalui Layanan Pengadaan Barang /Jasa secara Elektronik (LPSE) ini semua kontraktor dapat mengikuti pelelangan Pengadaan Barang /Jasa diseluruh Indonesia asalkan telah mengikuti prosedur yang ditetapkan dan tidak pernah di Blacklist,” katanya.

Seluruh kontraktor di Kepulauan Nias menyambut inisiaif Pemkot Gunungsitoli pada keikutsertaannya dalam Layanan Pengadaan Barang/Jasa secara Elektronik (LPSE) ini. (R-TheLaw)

Site Launch
Site Launch