Thu04242014

Last update08:48:33 PM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Nusa Tenggara Timur Video Mesum Anak SMP Alor Beredar

Video Mesum Anak SMP Alor Beredar

ALOR, BeritAnda - Video mesum dengan adegan layaknya suami-istri beredar di kalabahi ibu kota Kabupaten Alor. Pelaku dalam adegan tak senonoh itu diduga adalah siswi salah satu SMP dan siswa salah satu SMA di Kalabahi.

Setelah video ini beredar di Kalabahi kedua pelaku sebut saja Bunga dan Budi (samaran) tidak berada lagi di Kalabahi. Budi sudah sekitar dua minggu kabur dari sekolahnya. Begitupun dengan Bunga yang dikabarkan telah berada di luar Kota Kalabahi.

Dalam video berdurasi sekitar lima menit itu, baik Budi maupun Bunga berperan dalam adegan layaknya suami - istri. Video ini diduga direkam dengan menggunakan handphone di dalam sebuah kamar tidur  yang dilengkapi dengan AC.

Informasi yang berhasil dihimpun BeritAnda.com di Kalabahi, Senin (13/8) menyebutkan, video ini diduga direkam sejak tiga bulan lalu. Rekaman video ini sebelumnya sempat beredar di sekolah Budi. Bahkan diduga telah diposting di dunia maya.

Informasi lain menyebutkan, video ini beredar setelah Bunga meninggalkan Kalabahi. Saat ini Bunga diduga tengah berada di Sulawesi. Sedangkan Budi saat ini diduga tengah berada di Kupang.

Kepala sekolah Budi yang dikonfirmasi mengaku terpukul dan kecewa atas kejadian tersebut. Menurutnya, selama ini Budi adalah siswa yang pendiam. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, perilaku Budi mulai berubah. Budi, lanjutnya, terlihat tidak bersemangat lagi. Setelah video ini beredar, lanjutnya, Budi tidak datang lagi ke sekolah sejak dua minggu lalu.

“Yang jelas kami sangat terpukul atas pristiwa ini, tapi kita harus mengambil nilai positifnya. Kejadjian ini menjadi pelajaran bagi kita sebagi guru dan orang tua agar selalu memperhatikan anak baik di rumah
maupun sekolah,” lanjutnya.

Dia mengatakan, perkembangan teknologi yang semakin canggih di dunia maya, menuntut orang tua harus tahu perilaku dan pergaulan dan perkembangan anaknya setiap hari. Kejadian ini, katanya, terjadi saat di luar jam sekolah.

Sementara itu, Kasat Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Alor, Iptu Doni Donggio yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan. Dia mengaku, telah melihat rekaman video itu. menurutnya, saat ini Bunga tidak berada di Kalabahi. (eko)

Site Launch
Site Launch