Wed04232014

Last update11:39:56 AM GMT

Font Size

Profile

Menu Style

Cpanel
Back Nusantara Sumatera Selatan Heboh, Video Mesum Diduga Dilakukan Oknum Pelajar Tanjung Raja

Heboh, Video Mesum Diduga Dilakukan Oknum Pelajar Tanjung Raja

INDRALAYA-OI, BeritAnda - Video mesum yang diduga diperankan oleh oknum siswa sekolah menengah Tanjung Raja dengan kekasihnya yang belum diketahui identitasnya dengan durasi 7 menit 55 detik yang direkam melalui handphone oleh seseorang yang tidak dikenal membuat heboh masyarakat Ogan Ilir (OI), khususnya warga Tanjung Raja.

Tak ayal, adegan video porno yang diduga dilakukan di salah satu warung dogan (kelapa muda –red) di jalur lintas timur tepatnya berada disepanjang Kecamatan Sungai Pinang atau perbatasan Kabupaten OI dan Ogan Komering Ilir (OKI) mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Ulama dan tokoh masyarakat serta warga sekitar menuntut agar pihak kepolisian mengusut pelaku mesum tersebut.

Video tersebut sengaja direkam menggunakan handphone oleh seseorang yang tidak dikenal dari sela-sela atas warung. Sayangnya, saat direkam, pemeran video mesum yang masih Anak Baru Gede (ABG) tidak mengetahuinya.

Hal tersebut terlihat dari setiap adegan dimana keduanya terlihat terburu-buru dan tidak tenang saat berbuat mesum dengan keadaan separuh telanjang lantaran khawatir diketahui orang. Selain itu posisi yang mereka lakukan dilakukan sambil duduk di atas pondok yang ditutup dengan tirai, yang sengaja dibuat oleh penjual dogan agar muda-mudi tertarik untuk menikmati dogan yang dijualnya.

Sebagian warga mengaku, sudah melihat adegan video mesum tersebut dari ponsel miliknya lima  hari yang lalu. Warga yakin dan mengetahui adegan mesum yang dilakukan oleh sepasang kekasih dilakukan di warung dogan Sungai Pinang. Selain itu banyak warga juga menduga pemeran laki-laki ialah pelajar SMA 2 Tanjung Raja, sedangkan perempuanya juga diduga anak penjual nasi goreng di Tanjung Raja.

Salah satu tokoh masyarakat, Sudarta Salman (50) saat dihubungi via ponselnya, Kamis (22/9/2011) merasa resah lantaran wilayahnya di jadikan tempat mesum oleh kalangan anak muda. “Kami dan seluruh warga sekitar meminta agar aparat kepolisian secepatanya menindak dan menangkap pelaku adegan mesum tersebut,” tegasnya.

Menurutnya, jika dibiarkan dikhawatirkan akan berdampak buruk terhadap generasi muda lainnya. ”Video mesum ini dapat merusak moral, apalagi yang melihat kebanyakan anak muda,” ujarnya.

Kapolres OI, AKBP Deni Dharmapala melalui Kapolsek AKP Edy Siregar saat dikonfirmasi mengatakan, hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan terkait beredarnya video tersebut. “Hingga saat ini kita belum dapat laporan dari masyarakat, namun terkait ini kita akan melakukan lidik,” ujar Edy.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA 2 Tanjung Raja, Ismail MZ saat ditemui membantah keras, jika pelaku mesum tersebut anak didiknya. Menurutnya, pemeran video tersebut terlihat jelas lelaki berambut panjang.

“Disekolah kita tidak ada murid laki-laki yang berambut panjang, semuanya cepak. Kita juga, setiap minggu selalu kontrol anak-anak, jika terdapat rambut panjang langsung kita minta potong. Begitu juga dengan HP, disekolah ini tidak diperkenankan menggunakan HP jenis apapun,” tegasnya. (BJ)


Site Launch
Site Launch